SMA 10 Padang

The Smart Community
 
HomeHome  PortalPortal  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  Log in  

Share | 
 

 LarangaN DinaS

Go down 
AuthorMessage
zelfa
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 16
Age : 28
Hobi : nonton pelem, makan, lalok, delele...
Registration date : 2008-03-22

PostSubject: LarangaN DinaS   Sat Mar 22, 2008 6:59 pm

as u know...

kalo dinas ngeluarin surat ...(a namonyo tu?) yg isinya larangan bw hp yg ada kam n bluetoothnya...
pi masih byk koq yg ngebawa n byk juga sih yang pada beralih keHP 'biasa'

n katanya dinas juga ngelarang perpisahan yang diadain diluar sekolah,
dengan kata lain, mulai tahun ini perpisahan bakal diadain disekolah...Crying or Very sad

cuma mo minta pendapat neh...
pada setuju gak seh???
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 384
Registration date : 2008-02-22

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Sun Mar 23, 2008 9:53 am

Hahahaha.. ibonyo lai...

klo kami tahun 07, boleh homestay, tapi homestay nya diem2... hehehe

_________________
Ini SIgnature namanya.....
Back to top Go down
View user profile http://sma10-pdg.heavenforum.com
Hazrina
Moderators
avatar

Female Number of posts : 96
Age : 29
Lokasi : alaigakure
Hobi : nyah....nyah....
Registration date : 2008-02-26

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Sun Mar 23, 2008 8:17 pm

luv_lamerz wrote:
Hahahaha.. ibonyo lai...

klo kami tahun 07, boleh homestay, tapi homestay nya diem2... hehehe

hahaha.... sama aja toh mas....

*duh senangnya punya wakel yg asik kyk bu nita....*
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 384
Registration date : 2008-02-22

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 4:28 pm

ya iya lah....

tapi itu paralu usaha keras lo bujuak bu nita ma, awalnyo ndak namuah ibu do, tapi setelah di hadirkan Maknya si Tami ma Muri, luluh hati Bu Nita... wokwokowok

_________________
Ini SIgnature namanya.....
Back to top Go down
View user profile http://sma10-pdg.heavenforum.com
Azet_TypeZer0
The Pervert Moderator
avatar

Male Number of posts : 170
Lokasi : Hedgehogs Dillemma
Hobi : Nonton A-H, baca M
Registration date : 2008-03-20

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 6:56 pm

Bwawkwakawk


Mulonyo salah sangka den baco postingan si Hazrina


Wakel -------> warung kelam


ruponyo

Wakel ---------> wali kelas...





















hehehe, dasar aden pikiran kotor Twisted Evil

_________________

Ayanami Rei & Sohryu Asuka Langrey


UU ITE HAS LEFT ME IN DESPAIR



DESPAIR PHASE COMPLETE, MOVING INTO SUICIDE PHASE
Back to top Go down
View user profile
funny
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 3
Hobi : baca novel!
Registration date : 2008-03-06

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:16 pm

zelfa wrote:
as u know...

kalo dinas ngeluarin surat ...(a namonyo tu?) yg isinya larangan bw hp yg ada kam n bluetoothnya...
pi masih byk koq yg ngebawa n byk juga sih yang pada beralih keHP 'biasa'

n katanya dinas juga ngelarang perpisahan yang diadain diluar sekolah,
dengan kata lain, mulai tahun ini perpisahan bakal diadain disekolah...Crying or Very sad

cuma mo minta pendapat neh...
pada setuju gak seh???

Yup, dasar diknas aneh, emangnya setiap hp kamera pasti ada bokepna!
Nggak lay yawh! Jangan gila donk...! Bingung aku

Kalo soal perpisahan, sekolah swasta tetep banyak tuh yang ngadain di luar, kayak Baiturahman yang katanya ngadain di UPI, tyus, kenapa SManTen kgk boleh??? Its not good
Back to top Go down
View user profile
Belalang
Tukang Sapu
avatar

Male Number of posts : 116
Age : 28
Lokasi : TPU Tunggul Hitam
Hobi : Tidur..Tidur...dan Tidur.....
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:21 pm

AhakČ... Kek gak tau SMANTEN aja de....

Kita itu sekolah SBI,, jadi harus patuh ama diknas!! Yo,,, malakik jadi SI..

Wakakakakkaka............... ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://unressjokerzz.blogspot.com
funny
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 3
Hobi : baca novel!
Registration date : 2008-03-06

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:30 pm

Sabana ce lah...

Lah payah2 bali kabaya ga2h, malah perpisahan di skul, gimana kalo ujan coba, terus banjir, kan nggak lucu kalo para cewek2 yang manis2 pake kebaya pada ngangkat2 songketnya karena kebanjiran!! Suspect

Iya nggak?? confused
Back to top Go down
View user profile
Belalang
Tukang Sapu
avatar

Male Number of posts : 116
Age : 28
Lokasi : TPU Tunggul Hitam
Hobi : Tidur..Tidur...dan Tidur.....
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:36 pm

Yang menjadi pertanyaan tu cuma 1, kenapa gitu lho kita dilarang keras kek gitu?

Kalo emang kita orang kaya,, ok lah,, bisa beli HP biasa lagi.. Ini di bliin HP 1 biji aja udah minta ampun susahnya n udah sukur banget dapetinnya.. Masa ga boleh di pake??

kalo emang ga boleh pake HP camera,, kenapa ga di adain razia rutin tiap bulannya.. Kalo emang ada bokep dalemnya,, ambil aja tu memorynya.. Jangan HPnya dunk...

Duh duh duh...

Ada apa seh dengan SumBar skarang?? Kok makin aneh gini?? confused
Back to top Go down
View user profile http://unressjokerzz.blogspot.com
Belalang
Tukang Sapu
avatar

Male Number of posts : 116
Age : 28
Lokasi : TPU Tunggul Hitam
Hobi : Tidur..Tidur...dan Tidur.....
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:37 pm

Logika aja,, kalo emang ga boleh ngadain di luar skolah,, trus mau di adain di skolah??

Yakin dengan umat sebanyak 900 orang (bener kan?? lebih kurang gitulah),, apa muat di lapangan SMANTEN itu??

Ga lucu aja,, perpisahan kok kita nongkrong di lantai 1,2,3 gedung skolah....
Back to top Go down
View user profile http://unressjokerzz.blogspot.com
funny
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 3
Hobi : baca novel!
Registration date : 2008-03-06

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Mon Mar 24, 2008 8:42 pm

Setuju!!!

Ah,mari kita buat front pembela hak siswa SMA10!!

Yck...

Lagian kan, kalo emeng siswanya yg 'rusak' mo dilarang bawa hp pun, toh mereka tetep bisa lihat tu hp di rumah!<kalo emg niat nonton bokepnya!>

nggak efektif.....!!!! Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
rhy_rie
Warga Smanten
Warga Smanten
avatar

Female Number of posts : 39
Age : 27
Hobi : menulis dan baca komik!
Registration date : 2008-03-06

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Tue Mar 25, 2008 12:53 pm

Batua tu nek... Razz
Back to top Go down
View user profile
Belalang
Tukang Sapu
avatar

Male Number of posts : 116
Age : 28
Lokasi : TPU Tunggul Hitam
Hobi : Tidur..Tidur...dan Tidur.....
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Tue Mar 25, 2008 3:51 pm

funny wrote:
Setuju!!!

Ah,mari kita buat front pembela hak siswa SMA10!!

Yck...

Lagian kan, kalo emeng siswanya yg 'rusak' mo dilarang bawa hp pun, toh mereka tetep bisa lihat tu hp di rumah!<kalo emg niat nonton bokepnya!>

nggak efektif.....!!!! Evil or Very Mad

ui,, Front Pembela Hak Siswa SMA10,, babahayo jo tu.. Kalau disingkat tu jadinyo....

FPHSS

GO!!!! FPHSS Shot1 Shot1
Back to top Go down
View user profile http://unressjokerzz.blogspot.com
zelfa
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 16
Age : 28
Hobi : nonton pelem, makan, lalok, delele...
Registration date : 2008-03-22

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Wed Mar 26, 2008 4:44 pm

Belalang wrote:
funny wrote:
Setuju!!!

Ah,mari kita buat front pembela hak siswa SMA10!!

Yck...

Lagian kan, kalo emeng siswanya yg 'rusak' mo dilarang bawa hp pun, toh mereka tetep bisa lihat tu hp di rumah!<kalo emg niat nonton bokepnya!>

nggak efektif.....!!!! Evil or Very Mad

ui,, Front Pembela Hak Siswa SMA10,, babahayo jo tu.. Kalau disingkat tu jadinyo....

FPHSS

GO!!!! FPHSS Shot1 Shot1

FPHSS? keren juga tuh...

tapi kan yg jd korban bkan anak smnaten aja

gmn kalo skopnya lebih besar

kayak "Forum Pembela Hak Siswa Se-Kota Padang"

Jadi kan lebih byk anggotanya lol!
Back to top Go down
View user profile
Belalang
Tukang Sapu
avatar

Male Number of posts : 116
Age : 28
Lokasi : TPU Tunggul Hitam
Hobi : Tidur..Tidur...dan Tidur.....
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Wed Mar 26, 2008 7:21 pm

zelfa wrote:
Belalang wrote:
funny wrote:
Setuju!!!

Ah,mari kita buat front pembela hak siswa SMA10!!

Yck...

Lagian kan, kalo emeng siswanya yg 'rusak' mo dilarang bawa hp pun, toh mereka tetep bisa lihat tu hp di rumah!<kalo emg niat nonton bokepnya!>

nggak efektif.....!!!! Evil or Very Mad

ui,, Front Pembela Hak Siswa SMA10,, babahayo jo tu.. Kalau disingkat tu jadinyo....

FPHSS

GO!!!! FPHSS Shot1 Shot1

FPHSS? keren juga tuh...

tapi kan yg jd korban bkan anak smnaten aja

gmn kalo skopnya lebih besar

kayak "Forum Pembela Hak Siswa Se-Kota Padang"

Jadi kan lebih byk anggotanya lol!

Huhuhu,,, Ngumpulin anakČ Smanten aja minta ampun susah nya,, gimana mau ngumpulin anakČ sekota padang... Mambana wak nyo.. Minta Ampun

Tapi ancak jo tu kalau wak banyak,, jadinyo awak bisa punyo kekuatan nan lebih lah gitu...
Back to top Go down
View user profile http://unressjokerzz.blogspot.com
Borry
Moderators
avatar

Male Number of posts : 52
Age : 26
Lokasi : Padang
Hobi : main musik, basket, baca buku humor, internetan, menulis artikel, menggambar, dll.
Registration date : 2008-03-23

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Sat May 03, 2008 4:28 pm

gak boleh bw hp kamera k skul, gak setuju bgt!!!

tp,,, gak boleh perpisahan di luar skul jg gak stuju!!!

Mad
Back to top Go down
View user profile http://www.borry01.wordpress.com
Ryest Ross
Tamu Smanten
Tamu Smanten
avatar

Female Number of posts : 6
Age : 25
Lokasi : Neutral Zone
Hobi : Jadi tukang gunting, tukang ngelem, kadang juga jadi reporter 'gaib'
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: LarangaN DinaS   Sun Nov 16, 2008 9:28 pm

kira" da hubunganny ma Walikota gak?

Jyah! Fauzi bahar beruntung bgt, ko bisa ya dy kepilih lagi???
hmmh,, Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: LarangaN DinaS   

Back to top Go down
 
LarangaN DinaS
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SMA 10 Padang :: Smanten Teritory :: Warga Smanten-
Jump to: